Monday, December 20, 2021






Berikut ini daftar aplikasi untuk mengganti tombol back, home, dan recent simak yuk! khusus buat kalian yang sedang menghadapi masalah pada beberapa tombol ponsel, jaka punya cara yang bisa kamu coba tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Download aplikasi back button tanpa root. Sebenernya ini bermula ketika hp saudara saya yang rusak tombol backnya saya iseng'' buka google play, ternyata saya menemukan aplikasi back button (no root) kebetulan sekali bagi saya dengan tanpa root hp android terlebih dulu :d langsung saja saya download dan menginstall-nya, ternyata bekerja dengan baik tanpa kendala, hp androidnya lenovo.


download aplikasi back button tanpa root




Computer Hacker: April 2008


Computer hacker: april 2008





Jaka akan memberitahukan cara menambahkan soft button di android tanpa root kira-kira sulit nggak ya prosesnya? mudah kok! download dan instal aplikasi back button (no root) kemudian, setelah berhasil terinstal, maka aktifkan android permission selanjutnya, buka aplikasi tersebut nyalakan opsi active pada tab floating button. 3. button savior non root bisa dibilang inilah biangnya navbar untuk android. iya, button savior sudah tersedia di play store sebelum aplikasi-aplikasi pengganti tombol navigasi yang disebutkan di sini ada. tombol-tombol yang bisa disimulasikan button savior terbilang cukup lengkap, seperti tombol home, back, recent task, screen off, volume. Download back button (no root) apk 1.13 for android. back button (no root) en english; portugu

download
alternative link download

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive