Thursday, February 11, 2021






Stream & download : https://fanlinkto/lagurindu instagram : @rusdiantopmusa | @hasmitaayu lagu rindu (originally performed by kerispatih) hasmita ayu & rusdi cover lyrics: bintang malam, katakan. Download wahai bintang malam. Bintang malam sampaikan padanya, aku ingin melukis sinarmu dihatinya embun pagi katakan padanya biar kudekap erat waktu dingin membelunggunya… taukah engkau wahai langittt aku ingin bertemu membelai wajahnya kan kupasang hiasan angkasa yg terindah hanya untuk dirinya….


download wahai bintang malam




Juwita Malam | Senyumku Dakwahku


Juwita malam | senyumku dakwahku





Kumpulan puisi malam indah | malam merupakan bagian dari kita semua, karena setiap hari kita akan selalu di hadapkan dengan siang dan malamdan tanpa anda sadari malam ternyata mampu menyimpan banyak keindahan keindahan malam banyak sekali mulai dari bintang-bintang yang gemerlapan menyapamu di tengah kegelapan. Engkau ada diantara bintang-bintang malamku... engkau indah menawan bidadariku... bilakah aku tak akan merindu... sedang kau slalu datang dalam angan dan bayang-bayangku... wahai bidadari malam... bawalah aku menggapai bintang... apa jadinya dunia ini... jika tanpamu aku tiada arti... tak ada yang perhati tak ada yang mahu mengerti.... Download dewa - matahari bintang bulan, ukuran 4.37 mb durasi 04.43 menit dengan high quality audio mp3, hd mp4 dan lirik, di-upload oleh dewa tanggal 12 january 2020. dapatkan lagu matahari bintang bulan gratis, mudah, dan cepat di go-lagu!.



visit link reference



download
alternative link download

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive